IEMS 2023: Pameran Kendaraan Listrik yang Siap Hebohkan Pecinta Otomotif di Indonesia

Ajang Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2023 Kembali Hadir

RUANGBICARA.co.id – Ajang pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 siap menyajikan inovasi terbaru dalam dunia kendaraan bermotor listrik.

Kali ini, IEMS 2023 mengusung tema menarik “Advance Technology Energy Storage for Electric Vehicle”. Ini artinya, kamu akan melihat teknologi penyimpanan energi mutakhir yang digunakan dalam kendaraan listrik.

Simak Tanggal dan Lokasi Acara

Tandai tanggal 20-23 September 2023 di kalendermu! Pameran ini akan berlangsung di ICC Building BRIN, Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor.

Dukungan dari Berbagai Pihak

Pameran ini didukung oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), perusahaan, dan produsen kendaraan listrik. Mereka berkolaborasi untuk mendorong kemajuan teknologi kendaraan listrik di Indonesia.

Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksana Tri Handoko, mengatakan, ada yang istimewa dalam gelaran IEMS 2023.

“Untuk tahun ini, IEMS 2023 menjadi bagian dari salah satu event besar yang digelar BRIN, yaitu Indonesia Research and Innovation Expo (InaRI Expo) 2023,” kata Laksana, dalam keterangan yang diterima Selasa, (8/8/2023).

“InaRI Expo 2023 akan diintegrasikan dengan sejumlah event besar, seperti Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023, Indonesia Research and Innovation Fair (IRIF) dan Halal Tech Expo 2023, yang digelar ICC Building BRIN, Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 20-23 September 2023,” tambah dia.

Acara Menarik Selain Pameran

Di samping pameran kendaraan listrik yang mengagumkan, IEMS 2023 juga menawarkan beragam acara menarik lainnya. Ada seminar, talk show, uji coba kendaraan listrik, dan bahkan kesempatan untuk mengisi daya kendaraanmu di Charging Station.

Baca juga: 

Jadi Ajang Kolaborasi Pemerintah dan Swasta, Indosolar Expo Resmi Digelar 

Bagi kamu yang tertarik memiliki kendaraan listrik, pameran ini juga menyediakan platform untuk pembelian atau transaksi kendaraan listrik di Indonesia. Jadi, kamu bisa menjelajahi berbagai pilihan yang tersedia.

Konsep Pameran yang Menarik

IEMS 2023 hadir dengan konsep pameran indoor-outdoor yang menarik.

“IEMS 2023 memiliki konsep pameran indoor-outdoor dengan Hall Gedung ICC sebagai pusat dari seluruh kegiatan IEMS 2023. Selain ICC, kegiatan lain yang terintegrasi dengan InaRI Expo 2023 akan memanfaatkan seluruh fasilitas BRIN yang berlokasi di KST Soekarno, Cibinong,” imbuh Laksana.

Diketahui, IEMS 2023 merupakan bagian dari Indonesia Research and Innovation Expo (InaRI Expo) 2023.

Event ini mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penelitian dan kolaborasi dengan peneliti BRIN. Dengan dukungan kendaraan commuter, akses ke lokasi pameran juga lebih mudah.

Informasi Kontak

Jadi, bagi pecinta otomotif dan teknologi, jangan lewatkan IEMS 2023! Dapatkan wawasan baru dan terdepan tentang kendaraan listrik di Indonesia.

Informasi lebih lanjut hubungi:
R Akmal (081296043435).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar